Wednesday, October 6, 2010

Zambrotta Incar 100 Penampilan Untuk Azzurri

Gianluca Zambrotta berharap dapat mencapai 100 caps untuk timnas Italia. 

Gianluca Zambrotta - Italy (Getty Images)
Gianluca Zambrotta - Italy (Getty Images)


Gianluca Zambrotta menegaskan niatnya memanfaatkan dengan baik pemanggilan kembali namanya ke tim nasional Italia. Fullback AC Milan itu kembali dimasukkan ke skuad Azzurri untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia lalu.

Beberapa pendapat menilai Afrika Selatan 2010 akan menjadi akhir karier internasional mantan pemain Barcelona itu, namun ternyata pelatih Cesare Prandelli beranggapan lain dan memutuskan untuk memanggil kembali pemain yang fasih berperan di kedua sisi lapangan itu.
Sejauh ini, jumlah caps Zambrotta untuk timnas adalah 97 penampilan, dan kini dirinya berharap bisa menambah koleksinya sampai menembus angka 100.

"Saya telah mengatakan bahwa saya merasa karier saya belum berakhir setelah Piala Dunia, dan ketika pekan lalu Cesare Prandelli menghubungi saya untuk menanyakan apakah saya bersedia kembali, saya tak pernah berpikir dua kali," ujarnya kepada pers.

"Saya langsung mengatakan 'ya'. Saya di sini bukan untuk mengambil posisi orang lain dan saya tak pernah berharap akan dimainkan. Namun, saya memang ingin mencapai 100 penampilan," lanjutnya.





Sumber: Goal

No comments:

Post a Comment