Saturday, October 9, 2010

Ibrahimovic Rekomendasikan Remaja Swedia Ke Milan

 Sebuah kisah unik terjadi di pekarangan rumah Zlatan Ibrahimovic.


Zlatan Ibrahimovic - Milan (Getty Images) Dari sebuah pengamatan singkat, Zlatan Ibrahimovic mengangkat telepon dan menghubungi AC Milan tentang calon pemain berbakat yang ditemukan di halaman rumahnya sendiri.

Kejadian seperti mimpi ini terjadi di pekarangan rumah Ibra di Malmo, Swedia. Diam-diam sang striker mengamati aksi putra Gisli Kristjansson yang masih remaja bernama Erik, yang sedang memain-mainkan bola. Gisli adalah aristek yang sedang membantu merenovasi mansion milik Ibra di kota kelahirannya.

Terkesan dengan hasil pengamatannya, Ibra memanggil Erik dan berkata, "Bagaimana jika engkau coba masuk Milan?".

Hal ini diceritakan Gisli belakangan kepada laman berita Swedia, The Local. Awalnya keluarga Kristjansson itu mengira Ibra bercanda. Sampai Ibra bersikeras mengatakan dia tidak sedang bercanda, ayah dan anak itu masih tak percaya.

"Seperti mimpi. Saya agak gugup, tapi sepakbola adalah hidup Erik dan sebagai seorang ayah, saya tak mungkin bilang tidak untuk kemungkinan seperti ini," tukas Kristjansson senior.

Kontan saja Erik menggiatkan latihannya supaya mampu memikat perhatian pemantau bakat Milan.

"Sesi latihan kami berlangsung seperti pertandingan dengan tempo sangat tinggi. Saya sedang belajar terus. Lihat saja seperti apa hasilnya nanti. Saya harap saya bertahan di sana," ujar remaja berusia 16 tahun itu kepada Sydsvenskan.

"Saya seorang sayap, tapi saya juga bisa bermain di posisi lain. Tidak apa-apa banyak berlari karena paru-paru saya kuat!"

"Sepakbola adalah hidup saya dan ini kesempatan sekali seumur hidup. Saya tak mempercayainya letika Zlatan bilang saya bisa berangkat ke sana. Meski belum mengubah apapun, saya berharap dapat memperoleh banyak pengalaman dan mudah-mudahan ada klub yang berminat. Tujuan saya adalah menekuni karier sejauh mungkin di dunia sepakbola."




Sumber: Goal

No comments:

Post a Comment