Saturday, October 9, 2010

Boaz: Saya Senang Cetak Gol

Bomber timnas senior itu mendapat hadiah jersey Luis Suarez.

Boaz Solossa - Indonesia (GOAL.com) Ujung tombak timnas senior Boaz Solossa tampil sebagai bintang dalam pertandingan persahabatan melawan Uruguay di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat [8/10] malam WIB.

Boaz menjadi pencetak gol semata wayang timnas senior ke gawang uruguay yang dikawal Juan Castillo. Boaz mengaku senang bisa mencetak gol ke gawang peringkat empat Piala Dunia 2010 lalu.

“Tentu saya senang bisa mencetak gol di pertandingan ini. Tapi itu bukan yang paling utama. Bagi saya, bagaimana kita bisa tampil lebih baik dari pertandingan ini di pertandingan berikutnya,” ujar Boaz.

“Kita banyak memetik pelajaran berharga dari pertandingan ini. Kita harus banyak belajar. Permainan Uruguay memang jauh di atas. Kita akan belajar berdasarkan rekaman permainan Uruguay tadi.”

Kegembiraan Boaz semakin bertambah setelah ia dapat bertukar jersey dengan striker Uruguay Luis Suarez.

“Saya senang Suarez memberikan kostum kepada saya. Mungkin karena saya mencetak gol di pertandingan tadi,” kata Boaz.



Sumber: Goal

No comments:

Post a Comment