Tuesday, October 5, 2010

Adiyiah Tak Pernah Menyesal ke Milan

Bintang muda Ghana, DOMINIC ADIYIAH berharap dapat segera kembali ke Milan di masa yang akan datang.



AC Milan menandatangani Adiyiah musim dingin lalu setelah sang pemain tampil impresif membawa Ghana menjuarai Piala Dunia U20, dan menjadi top skorer di turnamen tersebut.

Pemain 20 tahun yang pada merupakan Ghana footballer of the year 2009 dan olahragawan tahun ini 2009, gagal menembus tim inti Rossoneri dan dipinjamkan ke tim Serie B Reggina pada transfer musim panas lalu.

Berbicara pada Graphic Sports, Adiyiah mengaku dirinya tidak menyesal bergabung dengan il Diavolo dan dia meyakini dirinya akan dapat menembus tim utama Milan dimasa depan.

“Aku juga punya harapan besar ketika kesepakatan dengan Milan terjadi," tegasnya. “Aku sangat ingin bermain pada level itu tapi nyatanya itu membutuhkan waktu, meski tidak akan lama."
“Aku harus memahami bahwa tim besar seperti Milan selalu lapar akan kesuksesan. Mereka berusaha memaksimalkan potensi muda mereka dibanding yang lain, dan mengawinkannya dengan keinginan mereka."
"Tantangan bagiku adalah AC Milan adalah tim bertabur bintang. Aku butuh waktu untuk mencapai level itu. U tidak bisa dicapai semalam. Tapi harus aku tegaskan aku tidak menyesal bergabung dengan AC Milan.”



Sumber: Milanku.com

No comments:

Post a Comment