Monday, September 27, 2010

"Suarez", Misi Milan ke Amsterdam

MILAN – AC Milan punya misi ganda dalam lawatannya ke Amsterdam Arena, markas Ajax Amsterdam, Rabu (29/9/2010). Selain menantang Ajax, Milan juga akan melakukan pendekatan kepada striker Luis Suarez.



Milan dan Ajax akan saling bersua pada matchday kedua Liga Champions, Grup G. Milan sudah menyuarakan bahwa pihaknya mengejar striker asal Uruguay itu sebagai pemain incaran.

Rossoneri memang tercatat sudah banyak menggunakan jasa mantan pemain Ajax Amterdam, seperti Marco van Basten hingga Klaas Jan Huntelaar dan Zlatan Ibrahimovic.

Seperti dikutip Tuttosport, Senin (27/9/2010), striker Uruguay yang bersinar di Piala Dunia 2010 ini, juga mempertimbangkan tawaran dari manajemen Milan tersebut. Suarez tertarik berlaga di level liga yang lebih tinggi.

Selain Milan, Sevilla juga tertarik menggunakan jasa Suarez. Sevilla ingin memanfaatkan ketertarikan Suarez dengan La Liga. Suarez sendiri adalah pengagum Barcelona.

Seperti diberitakan El Diario de Sevilla, direktur Sevilla Monchi, akan berupaya mendatangkan Suarez pada Januari 2011 mendatang. Suarez akan menggantikan posisi Luis Fabiano yang kemungkinan besar akan hengkang.

No comments:

Post a Comment