Monday, September 13, 2010

Del Piero Rayakan Tahun Ke-17 Bersama Juventus

Alessandro del Piero tetap puas dengan pencapaian Juventus meski gagal meraih kemenangan di kandang sendiri. 

 Alessendro membuktikan sebagai pemain paling loyal terhadap Juventus. Saat Juve dihukum karena skandal suap dan harus turun ke Serie B, ia tak pergi.

Dan, tanpa terasa dirinya sudah 17 tahun bermain untuk Juve sejak diambil dari Padova pada 1993. Del Piero memperingati 17 tahun bersama Bianconeri saat menghadapi Sampdoria di pertandingan Serie A Italia di Stadion Olimpico, Minggu (12/9).

Sayangnya, ia gagal membawa tim memetik kemenangan. Juve yang bermain di hadapan pendukungnya ditahan imbang 3-3. Meski demikian, kapten Juve ini tetap puas dengan performa tim.

"Hari yang sangat istimewa bagi saya. Tentu sangat menyenangkan bila merayakannya dengan meraih kemenangan. Tapi dengan pertandingan yang menarik seperti itu, saya tetap merasa puas. Apalagi, pertandingan tersebut menjadi momen pengingat dalam karir saya," ujar Del Piero.

"Kebahagiaan saya makin lengkap karena istri saya [Sonia] tengah mengandung anak kami yang ketiga. Ini benar-benar menjadi momen indah dalam hidup saya," jelasnya.

Juve melakukan awal yang tak terlalu buruk musim ini. Namun, ia berharap tim tidak terlalu tergesa-gesa dalam membangun kembali skuad yang kompak.

"Saat menghadapi Sampdoria, kami harus lebih menaruh perhatian pada lini depan. Meski demikian, kami juga tak perlu tergesa-gesa untuk membangun kembali skuad yang kompak. Musim lalu, kami melakukan awal yang bagus. Namun, semua berjalan tidak seperti yang kami harapkan," jawab Del Piero. 


(Sumber: www.goal.com)

No comments:

Post a Comment