Wednesday, September 29, 2010

Galliani Minta Milan Lebih Kejam

Adriano Galliani menganggap Robinho tampil baik saat melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions.
 
UEFA Champions League: Ibrahimovic scores 1-1, Ajax - AC Milan
 (PRO SHOTS)UEFA Champions League: Ibrahimovic scores 1-1, Ajax - AC Milan.
Adriano Galliani meminta hasil imbang Liga Champions di kandang Ajax Amsterdam menjadi momen bagi AC Milan untuk bangkit.

Milan tertinggal lebih dahulu lewat gol Mounir El Hamdaoui, tapi mampu menyamakan kedudukan melalui Zlatan Ibrahimovic. Galliani memuji peran Robinho dalam pertandingan, meski sang pemain menyia-nyiakan sebuah kesempatan emas berhadapan satu lawan satu dengan Maarten Stekelenburg.

"Robinho pemain yang hebat," tukasnya kepada Sportal usai pertandingan.

"Dia membuang sebuah peluang, tapi saya yakin dia bermain baik."

"Dia masih belum 100 persen, tapi saya yakin dia akan segera mencapai tingkat kebugaran dan dia akan banyak membantu kami."

Galliani juga mempertanyakan sebuah keputusan wasit ketika Filippo Inzaghi berpeluang tinggal berhadapan dengan Stekelenburg.

"Saya tak mengerti kenapa wasit harus meminta kami mengulangi tendangan bebas. Ada Inzaghi bebas sendirian di depan gawang. Itu kesalahan telak dan sungguh disayangkan karena kami harusnya menang," tukasnya.

"Kelihatannya itu menjadi momen penenti dan kesalahan itu dapat menyebabkan kami melepas peluang lolos ke babak berikut."

"Milan harus lebih klinis di muka gawang. Kami harus mulai meraih hasil meyakinkan seperti yang kami minta kepada tim. Bermain baik adalah satu hal, tapi kemenangan lebih berarti."



Sumber: www.goal.com

No comments:

Post a Comment