Friday, August 12, 2011

Alberto Paloschi Ingin Belajar Dari Sergio Pellissier


Penyerang muda Alberto Paloschi berjanji bermain sebaik mungkin untuk Chievo Verona.


Alberto Paloschi - Italy (Getty Images)
Getty Images
Alberto Paloschi ingin memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan peminjaman semusim penuh bersama Chievo Verona dengan belajar dari Sergio Pellissier.

Paloschi baru saja memastikan kepindahan dari AC Milan ke Chievo beberapa hari lalu. Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Chievo, penyerang 21 tahun ini menyanjung rekan seniornya.

"Begitu saya mengetahui minat dari Chievo, saya bicara dengan pelatih Domenico Di Carlo dan dia bilang Chievo merupakan tempat yang tenang dan saya bisa tampil bagus. Saat ini saya tidak berpikir dua kali dan langsung mengatakan iya," jelas Paloschi.

"Saya akan belajar sebanyak mungkin. Saya beruntung bisa bermain dengan Pellissier, pemain sejati dan seorang kapten. Saya berharap bisa belajar banyak dari karakternya karena dia penyerang hebat yang bisa mencetak banyak gol di Serie A."

"Chievo kerap menjadi ajang kemampuan para pemain muda dan saya berharap tampil baik. Saya janji bermain sebaik mungkin. Impian saya masih sama, yaitu bermain untuk timnas senior. Saya harap bisa mewujudkannya."

Paloschi menghabiskan awal musim lalu bersama Parma, juga dengan status pinjaman, dan dilanjutkan dengan Genoa pada paruh kedua musim.


Sumber: GOAL

No comments:

Post a Comment