Sunday, August 14, 2011

Abate Masih Menanti Panggilan Timnas

Ignazio Abate © AFPBek muda AC Milan, Ignazio Abate berambisi untuk segera mendapatkan tempat di skuad tim nasional Italia.



Pemain berusia 24 tahun itu memulai karirnya sebagai seorang winger, namun ia digeser ke belakang menjadi seorang bak sayap di Rossoneri.

Musim kemarin ia membantu Milan meraihscudetto, namun hingga kini belum jua mendapat panggilan untuk membela Azzurri.


"Saya adalah pemain yang harus selalu memberikan 100% demi bisa berkembang, karena mungkin saya tak punya kualitas setaraAlessandro Nesta atau Thiago Silva, jadi saya selalu harus lari 100 km/jam," paparnya pada Sky Sport.


"Saya punya target ambisius dengan tim ini dan tak menang sebanyak rekan-rekan setim saya di Milan, jadi saya dan pemain muda lainnya punya 3000 alasan lebih untuk mencari trofi, termasuk Liga Champions."


"Ada banyak bek sayap hebat yang tampil apik di level klub dan oleh karenanya masuk skuad Italia. Saya hanya harus terus bekerja keras dan membuat pelatih (Cesare Prandelli) sulit melupakan saya setiap akhir pekan," pungkasnya.



Sumber: Bola.net

No comments:

Post a Comment