Sunday, January 31, 2010

Italia Siapkan Tiga Laga Ujicoba 

Jelang Piala Dunia

 

Dua laga ujicoba Italia ini nantinya dijadikan sebagai ajang untuk mencari dana bantuan buat korban di Haiti dan keluarga tentara Italia yang tewas di Nassiriya.



Tim nasional Italia mengumumkan tiga laga ujicoba yang akan dilakukannya jelang Piala Dunia musim panas depan. Seperti dilansir dari laman football-italia, skuad asuhan Marcello Lippi ini telah menjadwalkan Swiss, Meksiko dan Kamerun sebagai bagian untuk mengasah kemampuan para pemain Azzurri.
Timnas Italia ini dijadwalkan pada 2 Maret mendatang terbang ke Monte Carlo untuk melakukan pertandingan amal melawan Kamerun. Hasil penjualan tiket dari pertandingan ini nantinya akan didonasikan kepada para korban gempa bumi di Haiti.

Kemudian pada 3 Juni, Lippi bersama anak asuhnya akan berkunjung ke Brussel menghadapi Meksiko. Laga ini kembali lagi dijadikan sebagai ajang untuk pencarian dana amal. Bedanya, dana yang nantinya didapat dari pertandingan ini akan diberikan kepada para keluarga dari serdadu Italia yang tewas di Nassiriya.

Dua hari berselang, skuad Azzurri akan berhadapan dengan Swiss di Genewa. Laga ini menjadi penutup rangkaian persiapan Italia sebelum akhirnya mereka datang ke Johannesburg pada 8 Juni. 


Sumber: Goal.com

No comments:

Post a Comment