Thursday, January 7, 2010

Hujan Gol di San Siro


di warnai tujuh gol Milan hajar Genoa 5-2

Pertandingan itu di langsungkan di kandang Milan, San Siro (6/1). Milan menyerang melalui Ronaldinho dan Beckham yang melakukan debutnya sebagai penyerang kanan menggantikan Pato yang absen. Milan langsung memperoleh peluang mencetak gol setelah Ambrosini di hentikan secara paksa di kotak penalti menit ke 15. Namun, Ronnie yang menjadi eksekutor gagal mengecoh Marco Amelia. Selang 10 menit publik San Siro terhenyak lewat gol yang di cetal Giuseppe Sculli. Milan membalas lewat penalti Ronaldinho yang kali ini tidak gagal, setelah Ambrosini terganjal di kotak 12. 

Tak lama setelah gol Leat keja sama apik antara Beckham, Borriello, Thiago Silva dan Ambrosini. Milan mencetak gol menit 38 lewat sepakan Thiago Silva memanfaatkan kemelut di muka gawang yang menutup babak pertama. Borriello langsung memborong dua gol setelah pada menit 48 mengecoh Amelia berkat kerjasamanya dengan Antonini. Dan bicycle kick-nya menjebol gawang I Grifone, pada menit 60. 

Setelah dua gol itu Leonardo memasukkan Huntelaar menggantikan Borriello. Tak lama setelah masuk The Hunter langsung mencetak gol lewat penaltinya menit ke-74. Dan lima menit berselang David Suazo mencetak gol hiburan untuk Genoa. Setelah pertandingan Becks mendapat banyak pujian terutama dari sang pelatih Leonardo dan Wakil Presiden Milan, Galliani. Menurut saya Man of The Match di pertandingan ini adalah Borriello.

1 comment: