Friday, September 2, 2011

Inzaghi Tak Dibawa Milan ke Liga Champions

Fillipo Inzaghi (c) AFP AC Milan memutuskan mereka tidak akan mengikutsertakan penyerang veteran Filippo Inzaghi untuk kompetisi Liga Champions musim ini.

Musim lalu pria berumur 38 tahun tersebut harus mengakhiri musim secara dini setelah mendapatkan cedera lutut parah, namun kini dia tak masuk 25 pemain yang harus didaftarkanRossoneri.
Pemain yang pernah berseragam juventus itu dulunya adalah pahlawan Milan di Final tahun 2007, ketika golnya menghempaskan Liverpool dengan skor 2-1.

Pelatih Milan saat ini Max Allegri memilih menempatkan 4 penyerang Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Alexandre Pato serta Antonio Cassano untuk slot tersebut.
Pemain senior lainnya Gennaro Gatusso cukup beruntung, meski sedang menjalani skorsing empat laga di ajang kompetisi antar klub Eropa, ia tetap didaftarkan oleh Allegri.

Pippo pastinya bakal sangat kecewa dengan hal ini, padahal dirinya berharap bisa ikut ke Liga Champions demi mengejar rekor gol sepanjang masa milik Raul yang terpaut 3 biji saja dari 70 gol yang sudah ia bukukan di kompetisi milik UEFA itu.

No comments:

Post a Comment