Friday, September 2, 2011

Franco Baresi Janji Tampil Serius

AC Milan Glorie berjanji menyuguhkan permainan menghibur kepada fans.

Konferensi Pers AC Milan Glorie (GOAL.com/Agung Harsya)
Agung Harsya
Meski sudah tidak lagi bermain, Franco Baresi bertekad penampilan AC Milan Glorie bisa menghibur publik Indonesia.

Milan Glorie akan menggelar laga amal melawan Indonesian All Star Legend, Minggu (4/9) lusa di stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Sebagian hasil dari penjualan tiket laga tersebut akan disumbangkan sebagai dana penanggulangan bencana melalui Nadhlatul Ulama Indonesia.
 
Milan Glorie, yang antara lain diperkuat Baresi, Alessandro Costacurta, Nelson Dida, dan Daniele Massaro, akan menghadapi para pemain veteran dan bintang Indonesia seperti Ponaryo Astaman, Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, Robby Darwis, dan Widodo C Putro, yang dilatih Benny Dollo.

"Kami akan tetap tampil serius, meski jangan berharap kami bisa tampil seperti dulu karena usia tidak bisa dibohongi," tukas Baresi sebagai kapten Milan Glorie kepada wartawan di The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Jumat pagi.

"Kami tetap akan tampil penuh antusias dan bersemangat. Kami akan mulai berlatih hari ini, seperti dengan bermain voli."

Massaro ikut menambahkan dengan mengingatkan pentingnya arti pertandingan.

"Menang atau kalah itu tidak penting, karena maksud penampilan kami adalah untuk menyumbang dana penanggulangan bencana di Indonesia," imbuhnya.

Sayangnya, Paolo Maldini tidak dapat ikut serta dalam tim karena urusan keluarga. Namun, setidaknya masih ada duet Baresi dan Alessandro Costacurta yang dapat disaksikan langsung publik Indonesia pada pertandingan nanti.

Milan Glorie akan berangkat menuju Jakarta, Sabtu petang esok. Rencananya tim akan menggelar acara temu sapa sebelum pertandingan yang digelar Minggu petang.

Susunan tim Milan Glorie:
Kiper: Nelson Dida, Massimo Taibi.
Belakang: Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Roberto Mussi, Stefano Nava, Roque Junior.
Tengah: Stefano Eranio, Gianluigi Lentini, Angelo Carbone, Mario Bortolazzi, Christian Lantignotti, Roberto Lorenzini, Federico Giunti, Serginho.
Depan: Daniele Massaro, Jean-Pierre Papin

No comments:

Post a Comment