Saturday, September 3, 2011

Inzaghi Sedih Tak Ikut Liga Champions

Tak disertakan dalam 25 pemain yang diboyong AC Milan untuk berlaga di Liga Champions musim ini ternyata membuat Filippo Inzaghi geram. Menurut Inzaghi, tenaganya masih cukup untuk bertarung di kompetisi teratas benua biru itu.

Ungkapan isi hati Inzaghi disampaikan langsung oleh pelatih I Rossoneri, Massimiliano Allegri. "Saya telah berbicara dengan Pippo (Inzaghi). Dia tak suka dengan kabar buruk itu," kata Allegri.

Melihat keinginan kuat dari anak asuhnya, Allegri lantas memberikan kesempatan pada Inzaghi untuk bangkit di paruh kedua kompetisi, Januari mendatang.

"Saya telah menyampaikan padanya untuk menunggu hingga Januari mendatang. Namun dengan satu catatan, dia mesti kembali pada performa terbaik," tegas mantan pelatih Cagliari itu.

Fans I Rossoneri tentu berharap Allegri memegang janjinya. Pasalnya, Inzaghi  terbukti tampil menawan setiap kali dimainkan di arena Liga Champions. Dari 115 laga, penyerang berusia 38 tahun itu telah mencetak 70 gol. Hanya terpaut dua gol dari top skorer sementara Liga Champions, Raul Gonzalez.

No comments:

Post a Comment