Tuesday, July 12, 2011

Silvio Berlusconi Didenda, AC Milan Khawatir

Perusahaan yang dipegang Silvio Berlusconi dijatuhi sanksi denda sebesar 560 juta euro dan hal itu mencemaskan AC Milan.

Silvio Berlusconi - Milan (Getty Images)Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani mengakui denda sebesar 560 juta euro yang dijatuhkan pada Silvio Berlusconi dan perusahaan sedikit banyak membuat pihak klub khawatir.

Hal itu tak lepas dari kemungkinan untuk ditariknya alokasi dana transfer AC Milan di bursa transfer musim ini dan berikutnya untuk menebus sanksi tersebut.

Ada pun sanksi tersebut dijatuhkan pada perusahaan yang menaungi AC Milan, Fininvest. Perusahaan itu diminta membayar ganti rugi sebesar 560 juta euro setelah hasil pengadilan menetapkan mereka bersalah pada kasus korupsi pada tahun 1991.

"Hal itu cukup memukul AC Milan dengan keras, karena klub ini dimiliki Fininvest," kata Galliani, Senin (11/7).

"Berlusconi akan berada di Milanello hari Selasa untuk bertemu dengan skuad. Saya rasa hal itu menjadi waktu yang tepat untuk berbicara."

"Sedangkan mengenai sebarapa besar masalah tersebut memengaruhi masa depan AC Milan, hal ini adalah sesuatu yang harus dipikirkan Berlusconi. Ia mencintai AC Milan, seperti bayinya, berhasil menyelamatkan klub dari kebangkrutan di tahun 1986 dan membawanya dengan sangat sukses."

"Tapi AC Milan sudah memiliki skuad yang komplet dan sangat kompetitif. Kita lihat saja bagaimana nanti, tapi klub ini masih dalam kondisi baik-baik saja," tandas Galliani.





Sumber: Goal.com

No comments:

Post a Comment