Thursday, July 7, 2011

Djokovic: Semoga Milan Juara Liga Champions



detail berita
Foto: Novak Djokovic/Getty Images
WIMBLEDON – Saling lempar pujian terus dilakukan kubu AC Milan dan petenis Novak Djokovic. Setelah menerima ucapan selamat, Djokovic memiliki harapan besar untuk Rossoneri.

Seperti diketahui sebelumnya, Nole –sapaan Djokovic- merupakan penggemalr Milan sejak kecil. Nole bahkan menyempatkan diri menemui Zlatan Ibrahimovic dkk saat menjalani latihan di Dubai beberapa waktu lalu.

Nole secara terbuka sering menyatakan dukungannya kepada Milan, begitupun sebaliknya. Terakhir, Rossoneri memberikan ucapan selamat kepada petenis asal Serbia yang baru saja membekuk Rafael Nadal di final Wimbledon, Senin (4/7/2011) dini hari WIB.

Setelah menerima ucapan selamat dari tim favoritnya, Nole tak lupa mengungkapkan harapan untuk Milan. Petenis yang kini menduduki peringkat satu dunia berharap Rossoneri bisa menyabet trofi Liga Champions musim depan.

“Kami harus mengulang pertemuan dengan Zlatan Ibrahimovic dan Mjilan karena saya ingin mengulang sukses dan Milan harus menang Liga Champions. Ini harapan saya!” seru Nole, seperti dikutipRossoneriblog, Selasa (5/7/2011)
.

No comments:

Post a Comment